Nulisnya cuma iseng, untuk merekam kejadian yang terlintas di benak. Tentang kami :)

Minggu, 23 Juli 2017

hunian baru dan Anggota Baru :D

Hi, fellas.
setelah sekian lama ga nge blog dikarenakan koneksi dan juga berbagai halangan lainnya, termasuk karena kecapekan dan mual muntah masa hamil, Akhirnya kita bersua lagi :). Banyak banget kabar yang pengen di update dan di share demi berbagi kebahagiaan dengan teman-teman syekaliaaan.... 

Yang pertama tentang hunian baru. Setelah berpikir panjang dan diskusi yang penuh pemikiran dengan bapak boss, kami memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan rumah lama. Selain pada saat itu saya berencana hendak hamil *yang berimbas pada jarak yang kejauhan untuk ditempuh sehari2 dengan lokasi kami bekerja*, juga karena sang pemilik rumah berencana hendak menjual rumah tersebut. Kami sempat ditawari, maksud hati karena beliau sudah jatuh hati pada kebaikan kami yang menjaga rumah selama kami sewa, juga karena beliau ingin hubungan kami selamanya terjaga dengan rumah yang berpindah tangan ke kami. Tapi apa daya, harga yang dibuka kebangetaaan mihilnyiii. Ya sudahlah, ga berjodoh kitanya. Dan Kontrakan baru ini lokasinya balik lagi ke tengah kota. Makin dekat dengan Jiddah dan ABusyik. Enaknya, kalo mau jalan2 lebih gampang, kalo ada kendala mengenai pengasuhan baby bisa minta tolong jiddah dan gampang juga pengawasannya. 

Iyess banget,  yang kedua mengenai kabar keluarga baru. Panglima dapat adek :) Setelah kegagalan akibat Blighted Ovum hampir dua tahun lalu, 10 bulan kemudian Allah ngasi lagi kesempatan lagi buat hamil. Setelah Idul Fitri 1437H tahun lalu, saya dinyatakan positif hamil. Dan Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sehat tanpa kendala hingga saat melahirkan tiba. 

Bayi laki-laki lagi seperti abangnya -dengan berat 3100gr dan panjang 49cm- itu dilahirkan dengan cara operasi kembali setelah melalui drama panjang sekitar nyaris 24 jam. Kami memaggilnya Arsyad, lahir akhir maret 2017. Si Panglima kecil ini disambut baik dan sangat penuh kasih sayang serta cinta oleh si abang, yang kini dipanggil Panglima besar. Secara umur panglima kan udah sangat cukup untuk punya adek, 6 tahun. Ditambah lagi selama proses persalinan yang 24 jam menegangkan itu, si abng panglima selalu setia disamping umminya. Meski sesekali ummi keluar suara keras karena panglima agak merengek, tapi ummi tertolong banget dengan kehadiran panglima di antara kami. emang sudah diniatkan dari awal, kedatangan adek baru ini harus kami sambut bertiga, tanpa ada yang merasa tersisih dan si adek merasa disayang oleh penghuni awal.

Jelous? Awal masa kehamilan sih iya, tiap ditanyain :"abang mau ada adek ga?" dijawab selalu dengan penuh istiqamah : "ga usah mi, kita bertiga aja, ga enak berempat" hehehe. Tapi Alhamdulillah semua terjawab dengan kebaikan hati si bocah yang berlapang dada menerima adeknya segera setelah dizinkan jenguk di kamar bayi.

Terus, sekarang gimana? Posesssiiiffff!!! hahahha
kalo dibawa ke rumah jiddah ato ke tempat nenek, tiap ada yang mau gendong adek si abang malah selalu menjerit. Trus kalopun dibolehin dengan berbagai syarat ga boleh ini ga boleh itu. pusing deh.

Sekian dulu info mengenai hunian dan penghuni baru ya. ntar kapan2 kita cerita2 lagi tentang hunian ini. Sekarang dimohonkan doa yang amat sangat banyak kepada kami supaya disegerakan punya hunian sendiri hadiah dari Allah ya...Aaamiinn..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar