Nulisnya cuma iseng, untuk merekam kejadian yang terlintas di benak. Tentang kami :)

Senin, 06 Januari 2014

hanya sedang bosan

new write on the new yeaaarrr!!!

ppfffuuuhhh, libur yang cukup panjang ditambah cuaca yang cenderung sering muram di hantam lagi oleh aura aura dan semangat yang bermalas malasan, maka lengkpa sudah... ummi malas ngantor, malas buka laptop jadilah malas ngeblog.

baiklah, hari ini juga sedikit kacau dan membosankan.
dimulai dengan bangun subuh yang kesiangan, huuuffff. trus pergi belanja, kehujanan, whoaaa.... mana abi pake acara mampir ke kantor dulu lagi. jadilah si ummi yang sudah kebasahan, kedinginan dan kebauan *upppsss bahasa apa pula ini* karena belanja harus menunggu di pojok warung pinggir jalan. me nye dih kan...

belum kelar sampai disitu, waktu urusan udah kelaar smua, ummi harus dihadapkan dengan tantrum si panglima yang teramat sangat nangisnya sampe muntah2. penyebabnya?? panglima awalnya ga mau mandi. kelar mandi panglima mau makan bekal ummi. ummi ga bolehin, udah ummi ganti dengan roti bakar malah panglima ga rela. akibatnya panglima nangis kejer sampe abi naik spanning, hehehe ummi lebay. maksudnya si panglima kan kalo nangis gitu minta digendong abi, nah abi gasuka dengan suara bising yang nangis buaya. akhirnya dicuekin abi sampe muntah2. ummi mana?? kan ummi lagi mandi, siap2 nebeng abi ke kantor..

trus tangisan baru reda setelah dicekokin sama permen hot hot pop yang terpaksa kami beli sebelum ngantor. cilakaduabelasnya, si panglima ga mau satu, tapi empat! hahaha, tak apa lah, demi menebus suara tangisan dan juga menghindari tangisan berikutnya yang berefek pada makin tertundanya keberangkatan AbUm ke kantor. meskipun sudah telat siihh,,,jam 10. wkwkwkw

dan sekarang, ummi terdampar disini, dalam sepi. karena semua pada ga semangat, pada ogah ogahan karena hujan. kalo udah gini, jadi ingat panglima dirumah..panglima sayang, lagi ngapain ya..?
dan cilakatigabelasnya, bekal yang tadi disiapin dikantor, kelupaan!!!!whoaaaaa whoaaaaaa kualat sama panglima..

ini dokuentasi kebosanan ummi pagi ini, check this out, babe
soo sorry yaaaa
semua hidup segan mati tak mau

look at ummi1s face, dear...

ummi`s property :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar