Nulisnya cuma iseng, untuk merekam kejadian yang terlintas di benak. Tentang kami :)

Senin, 27 Januari 2014

setelah hampir 4 tahun menikah

pagi dear, panglima. Ummi dihari menjelang siang ini mau berbagi cerita mengenai pengalaman kita ke rancong hampir 2 minggu yang lalu. ingat kan? kita kesana dengan abi, nenek dan keluarga abi lainnya.

ini adalah kali pertama ummi gabung sama keluarga abi setelah hampir 4 tahun ummi dan abi menikah. ummi emang ga pernah gabung di day out, karena emang keluarga abi ga pernah kemana2. sedang setiap kita ajak, ada aja halangan sampe mereka ga bisa gabung. halangan lainnya, ahyat yang ga betah naik mobil lama2.
kalo acara dirumah sih sering, panglima. cuma kan seru rasanya kalo sekali2 kita keluar, ke pantai gnung laut sungai dan belantara. hahahhaa

awal mula ide meuramin ini ummi peroleh dari nek bun. si nek bun kirim mess ke ummi waktu ummi mau berangkat main sepeda jam 3 sore. nekbun bilang itu ide miwa, dan ga bisa jauh2 karena ahyat ga bisa naik mobil jauh-jauh hehehehhe

singkat nya,berangkatlah kita jam 10 pagi hari sabtu itu, ke rancong dengan berbagai macam menu yang udah disiapkan nenek dan miwa. umii siapkan apa?? ummi hanya siapkan diri saja, hehehe...habis, semuanya udah dimasak.

disana si panglima main syeyuuuuu, ummi pun mandi asik. sayang abi ga mau nyemplung :(
makannya pun asik loooh, kita makan langsung pinggir pantai.

ini dia dokumentasinya, sayang...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar