Nulisnya cuma iseng, untuk merekam kejadian yang terlintas di benak. Tentang kami :)

Minggu, 29 Desember 2013

awal hidup baru kami

Pindah kerumah baru *rumah orang sih, ngontrak* setelah memutuskan keluar dari rumah abusyik untuk belajar mandiri ituuuu, sesuatu ternyata!
Mulai dari harus perbaikan sana sini yang mengharuskan kami mengeluarkan banyak dana darurat *yang kalo dihitung2 jumlahnya sama dengan harga rumah yg disewakan tanpa di tawar*, bersih bersih halaman yg menyita banyak waktu karena rumput yang sangat amat subur yang bisa tumbuh dalam dua hari sekali, serta waktu yg terbuang karena ummi dan panglima harus selalu ikut abi kemanapun beliau pergi disebabkan oleh ketidak tegaan abi meninggalkan kami dirumah baru yang lingkungannya sepi *jadilah meski sudah pindah, kami tetap kerumah jiddah setiap hari*.

Trus, bagaimana dengan tetangga? tetangga cuma belakang rumah, kita julukinnya pak BIN hehehe. di depan dan kiri kanan lahan kosong. awal2 pindah ditambah dengan adaptasi panglima yang lumayan, panglima merengek kadang2 sepanjang hari. hahahaha

Memang, rumah ini hasil pencarian kami bersama. awalnya jatuh cinta karena desain dapur yang sangat menarik hati dan cukup istimewa, sehingga abi dan ummi berencana bahkan jika bangun rumah nanti, desain dapurnya kemungkinan bakalan seperti ini :). Hanya saja, abi kurang sreg karena jarak yang jauh dari kota. ditambah kekhawatiran abi karena ummi hobi tuh naik motor yang bisa saja ntar keluar rumah bisa 3x sehari, hahahha *kalo ursan ini,,,ummi ga bisa janji untuk bilang enggak.

Tapi Alhamdulillah,,,badai pasti berlalu meski pelangi tak pasti menjadi pengganti :)
6 bulan disini, meskipun tak hobi bersosialisasi, kami tak memiliki kendala berarti dalam bertetangga. hubungan baik tercipta dengan keluarga pak BIN, bahkan sudah menjadi seperti keluarga. dengan tetangga gang lain, meski jarang di acara2 yang diadakan, kami tetap saling senyum dan sapa tanpa ada permusuhan. Panglima pun setiap sore habi mandi sering jalan dan ga pernah dimusuhi oleh anak2 tetangga. hanya saja sekarang panglima lebih hobi main dengan abi dan umminya dibandingkan keluar rumah. nonton tv, acaka2in mainan, ganggu ummi masak, jadi kegemaran. dan bahkan kata abi, kalo tahun dean rumah belum jadi, kami berencana buat nambah satu tahun lagi..

#amiin, ya Allah, mudahkan jalan kami untuk segera pindah dan membangun rumah idaman... :)
*2 bulan kurang dari 3 tahun. insyaa Allah sehat selalu

ini kegiatannya, ganggu ummi :)

asiiik sendiri, panglima meutuwah..


see...?? haahhahaa

sendiri pun happy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar