Nulisnya cuma iseng, untuk merekam kejadian yang terlintas di benak. Tentang kami :)

Rabu, 12 Februari 2014

melihat dunia, kembali.

yiiihaaaa....hepi hepi hepi... akhirnya koneksi internet di kantor terhubung lagi. setelah sempat ga connect beberapa minggu, sekarang bernyawa lagi.

actually, ummis wants to share a lot story about when the internet access was unconnected. but, what can i do, provider that i used to share the wifi portable from my tab is having soo bad in connectivity. poor me :(

so, what things was happened recently?

first of all, my panglima, yazid, ga mau makan disuapin lagiii :)
Yazid dulu bisa makan sendiri memang sejak usianya 1,5 tahun. lalu sejak pindah ke rumah ini, ummi lebih sering nyuapin. dengan alasan berserakan, makan sedikit sampe ummi emang pengen aja ada momen lebih karena selama disini waktu ummi sejatinya berlebih. hahahaha
ini gambarnya si jagoan makan sendiri :)


see? how cute my boy :)


what the second one?
ummi dan teman teman ke mantenannya bunda cut, my dear panglima...seru, karena baru ini pertama kali kami ke mantenan teman bidang bawa kado yang melimpah ruah. baik dari urunan bidang maupun yang personil masing2. bunda cut cantik loh panglima..


ini pestanya, seruuuuuu


yang ketiga, farewell party!!!
bu aya --as you know as bu rush, panglima-- ngadain acara syukuran sekaligus pra pamitan di kantor karena mau berangkat ke gayo lues. bu aya lulus cpns disana. jadi sebagai ucapan perpisahan, katanya, dia ngajak kita makan di rumahnya. kebetulan moment ini kami jadikan ajang kumpul dan temu akrab sesama staf dan kasi dalam bidang perikanan.


tim KP +1




Tidak ada komentar:

Posting Komentar