Nulisnya cuma iseng, untuk merekam kejadian yang terlintas di benak. Tentang kami :)

Minggu, 02 Maret 2014

Belated birthday, my dear panglimaaa

#late post

Minggu lalu, tepatnya hari kamis, panglima merayakan Ulang tahunnya yang ke tiga. Yeee....alhamdulillah...seribu hari pertamanya Yazid dimuka bumi.
Tapi, berhubung juga dbarengi kabar duka pakwa ayah kak lubna masuk ICU, ummi dan Abi ga bikin acara party dan senang2..Ummi cuma beli satu smal black forest buat dipotong malamnya dirumah, kita bertiga dan si kakak deni.

Siang itu ummi memang ga ke kantor, karena ngantar abusyik ke terminal untuk berangkat ke jakarta. Jadi pulang dari sana kita langsung ambil kue dan balik ke rumah. Tak ada makan2 tak ada tiup lilin.

Tiga tahun,,,serasa masih emaren. serasa bar aja masuk ke RS untuk persiapan melahirkan, serasa masuk ruang operasi karena gagal melahirkan secara normal. Baru kemaren bungkusin panglima pake selimut amplop buat dibawa pulang dari rumkit ke rumah Jiddah. Baru kemaren Aqiqah, menyusui sambil berdarah2, persiapan MPAsi yang ribet tapi happy. Baru kemaren bawa Yazid jalan ke public pool pertama kali, ke banda perjalan jauh pertama kali. Belajar merangkak, jalan, lari, manjat, bicara, ngolah, ngeles, ketawa, bergadang, cari gambar, video dan beli beko, semua baru kemaren...rasanya... :)

Sekarang, setelah seribu hari pertama mu, banyak pr yang masih harus ummi lakukan sayang. 2 bulan yang lalu, kamu lulus untuk ga minum susu botol lagi. Ummi bersorak girang, secara ummi ga suka panglima nge dot. Ummi juga ga khawatir masalah gizi karena kamu anak yang gampang makan, sayang :) *kaya ummi... Begitu kamu, minta cuma minum aer putih dimalam hari, ummi senang bukan kepalang. Setelah menunggu tiga malam, Ummi resmi membuang botol dot mu. hehehehe

Masih ada pr lain, Ummi sedang dalam usaha menghindari kamu ngompol dimalam hari. dua malam kamu udah sukses, ga pipis di kasur dan ga nolak dibangunin tengah tidur malam hari. *emang sih semalam kebobolan :) ga papa sayang, belajar ini..pasti ada gagal.

Yang lain? Masih belajar untuk ga pup di celana, Ini yang jadi alasan kenapa dalam sehari Panglima masih aja pakek popok. Biar bisa buang aer, Yaaa...perlahan tapi pasti sayang ya..
Trus sekarang juga Ummi masih rajin sounding untuk adek mau cekoyaahhh...Tahun ajaran ini adek 3,5 tahun looh...masa adek mau tunggu 4 tahun buat sekolah? langsung ke TK,sayang?

Terimakasih sayang, segara yang tersisa adalah pelajaran bagi kita sama2. Kita sama2 belajar untuk say good bye for diapers dan welcome school ya, honey? segala tingkah polah mu, Keajaiban masa anak2 semoga bisa membuat ummi makin bisa lebih sabar, dewasa dan bijaksana. Semoga juga ummi tak lagi terlena dengan yang gadget. Ummi Abi love you, darling..
Be meutuwah, Malem, Shaleh, Careng, Berguna, Sejahtera, Baik Budi, Careng dan Kaya.
Aamiin...



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar