Nulisnya cuma iseng, untuk merekam kejadian yang terlintas di benak. Tentang kami :)

Senin, 27 Juli 2015

Ayoo..Sekolaaah...!!!

Alhamdulillah wa Syukurillah...

Akhirnya sampai juga dihari pertama si panglima memulai bagian baru dalam hidupnya. masuk sekolah :)

Awalnya drama bangeet, si bocah begitu ngelihat pagar sekolah, mulai ngambek, trus ngeraung ga mau masuk pagar. Waktu ummi lolos masuk pagar duluan, mulai deh panglima jejeritan ga jelas sambil minta pulang Padahal teman temannya lagi pada ngikutin acara penyambutan murid baru. Agak keganggu sama suara panglima sih, tapi ibu ibu pada maklum, secara anak anak kan pasti ada yang begini di awal awal masa sekolah. Tinggal emaknya aja yg kuat kuatan nahan iman untuk tidak tergoda ngikutin kemauan sang bocah untuk minta pulang.

Setelah sekian menit berlalu *eeeh..puluhan menit siih*, si Yazid yang emang dasarnya sedang kurang fit alias batuk dan idung meler mulai tumbang dengan muntah. Bukan Numpahin isi sarapannya tadi sih, cuma dahak akibat nangis dan ingus aja. Ummi tetap tenang dan tidak goyah. Ummi yang sok tenang ngelap muntah dan air mata gombal panglima, ngasi minum , ngegendong dan meluk tanpa bicara. Benar benar tanpa bicara.Akhirnya panglima luluh juga, yeeee....*kibas rambut, ummi menang.

Dari mulai digendong bawa jalan deketin rombongan kawan kawan, ajak becanda, sampe ajak makan di ayunan, Yazid mulai terbuka. Memang sih, ketika teman-teman udah mulai masuk kelas, Yazid malah di playground main bola dunia, ayunan, prosotan. Ketika teman-teman makan di dalam kelas, Yazid malah makan di halaman. ketika teman-teman baris untuk cuci tangan, Yazid malah cuci tangan sendiri di wastafel belakangaaaan banget waktu udah mulai sepi.

Akhirnya, Yazid masuk kelas juga. Satu jam sebelum kelas hari pertama berakhir. Ga apa sih, dari yang mulanya minta ummi ikut ke kelas, duduk dipangkuan ummi, duduk di kursi sendiri sampe akhirnya duduk di kursi dan ketawa ketiwi lihat polah teman sekelas. Tapi tetap, ada udang di balik batu, panglima minta diajak ke kiepsi pulang sekolah :))

Whooaaa ummi bangga dan bahagiaaa..
Alhamdulillah ya Allah....

sama abi, sebelum berangkat


abis jejeritan


yang lain udah masuk :0


Ketemu sesama anak mogok masuk


mandi bola, sebelum rame


yieeeeyy...masuk kelaaass :)


boleh laaa, sekali2 ya :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar