Nulisnya cuma iseng, untuk merekam kejadian yang terlintas di benak. Tentang kami :)

Sabtu, 25 Juli 2015

Lebaran 2015

Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini terlalui dengan mulus dan baik dan semi sempurna. Meskipun rencana ummi mau gerilya anjangsana dan safari selama Ramadhan untuk shalat tarawih ga terpenuhi. tapi ya yulamayan laah.. Apalagi panglima udah mau ikutan shalat dan ga buat keributan. Ups, ada sih, sekali, malam ke 12. Jadi saat itu ummi dan abi cari posisi enak untuk shalat di IC. Hanya saja, menjelang tarawih usai, Panglima mulai mainin tabungan masjid dan mukul mukul. Mengganggu jamaah dong, tapi Alhamdulillah tegurannya ga kasar dari panitia. Hanya saja karena Yazid pemalu banget jadi abis ditegur si panglima sempat mogok shalat di IC selama beberapa malam.

Sisanya...semua berjalan sesuai rencana. Alhamdulillah Allah kasi kita kesehatan sehingga ga ada tuh sakit yang menyerang selama Ramadhan.

Setelah Ramadhan,panglima mulai sosialisasi dengan saudara2 dan sepupu. Ga malu dan ngambe lagi kalo disuruh salam. mulai main gantian dengan si Hanif dan Akram. Jadi temannya Yazid bukan bang Asyraf aja lagi...

Abis Lebaran tgl 27 Juli ntar panglima udah mulai sekolah, Ummi juga mulai deg degan dengan segala persiapan.
Insya Allah berjalan lancar ya, sayaaaang.....
Hold ummi`s hand. and i will tightend your. we walk togather side by side on your next chapter story in your life.
Get ready honey, ummi and abi always pray for you 


Buka puasa bareng


Lebaran ke 2, Jiddah Ultah


di Rumah Cek Safwa...


Ini pas lagi kompak :)


Sempat sakit hari ke 5 (


Besok sekolaaahhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar