Nulisnya cuma iseng, untuk merekam kejadian yang terlintas di benak. Tentang kami :)

Rabu, 25 Februari 2015

Duit duit duuuiiiittt!

Meskipun katanya makan ga makan asal ngumpul, walaupun katanya duit tak bisa membeli kebahagiaan, walaupun katanya tanpa duit orang masih bisa hidup senang tapi teteeeuuppp yesss.... duit ga ada bikin kepala puyeng bisa mumet setengah sutris. Adoeehh adooeeh!!

Ini yang sedang kami alami sekarang. Butuh duit segera. Padahal udah nyari semua keluarga yang bisa dihutangi tapi ga ada satu pun kabar gembira yang datang :(
Beberapa altenative sudah kami tempuh, dari plan A sampe plan F juga udah, tapi kalo belum rezeki ya nihil aja. menyedihkan yaks.. :)

Tapi dalam membangun rumah ini memang setengah mati dah. Udah segala tabungan dikuras tapi masih belum ketutup juga itu budget anggaran. its sooo terrible yes?  Sampe akhirnya Ummi punya alternative yang paling jelek, kembali mengajukan kiridit ke bank dengan nambah plafond. Ngeri-ngeri sedap aaahh...tapi apa daya ga ada yg bisa dilakukan lain. Padahal kalo difikir-fikir dan ditimang-timang, budget tambahan yang dibutuhkan itu InsyaAllah bisa dikembalikan dalam setahun, so kalo ngambil kiridit kan susyeeh banget pas mau tutup, pasti pinaltinya besar. Sedang kalo nutang kan bisa dibayar segera dengan ngasi fee dikit ke yang punya uang.

Ya Allah,,,,mudahkan kami ya...semoga Rumah Idaman itu terbentuk sesuai jadwal yang ditentukan dan duit yang diharapkan ada yang bersedia nalangi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar