Nulisnya cuma iseng, untuk merekam kejadian yang terlintas di benak. Tentang kami :)

Minggu, 08 Februari 2015

new year new hope, yeeiiyyy...HOLIDAY !!

Udah lama ga nulis-nulis dan corat coret...Udah ganti tahun pun masih belum ada coretan *hedeehh, tapi lebih  baik terlambat daripada tidak sama sekali hehehehe..

okeh anibadi, everithing is rait??
uummm...mau cerita apa ya? eemm...uumm... banyak sih :)

Jadi lompat aja langsung kali ya, berhubung awal tahun kemarin ini biasa aja bahkan cenderung happy happy ajjah, maka dari itu kita langsung lompat ke bagian lain yang lebih memorable untuk diperbincangkan kali ye...

Jadi, pertengahan bulan januari yang lalu, kantor ummi ngadain gathering konsepnya days out. nah sama pimpinan diajak lah kita semua bawa keluarga ke banda aceh. awalnya bentuk acaranya sih kaya liburan bareng anywhere anyplace togather gitu.. Tapi berhubung sang pak bos suami lebih memilih berangkat pagi, jadilah kitta terpecah dan baru bisa bareng lagi setelah semua kumpul di lokasi.

Ceritanya, yang bawa mobil diharuskan membawa yg lajang untuk menghidari penyewaan kendaraan umum lagi. Low budget gitu ceritanya... Baiklah, kami memilih membawa "Iburush" nya si Panglima aka si Aya. ga tau kenapa kok ya begitu jemput Aya di PIM, si Panglima udah akrab aja kaya ketemu teman lama. Duduk di belakang, ga mau lagi duduk dipangku Ummi. Kata Abi sih, si bocah Panglima gengsi euy, ada cewek :)

Di banda aceh, kok ya pas kebetulan kantor Abi juga lagi gathering dan Abi dapat jatah hotel di Mekkah. Sooo.... sekali lagi kami pisah dari rombongan, pisah nginap nya ajaa heehehhee

Ok, get back to the vacancies moment. Hari sabtu ketika rombongan lain masi istirahat, Abi berinisiatif berangkat ke calang, ceritanya Abi mau nunjukin ke Ummi jalan yang katanya ada gunung di belah dijadikan jalan, Konon katanya jalan baru itu dibuat setelah tsunami sebagai akses baru menuju wilayah barat Aceh, yaitu kota Meulaboh.

Pulang dari calang yang ternyata jalan nya ya MasyaAllah diluar dugaan Ummi, kami gabung denga rombongan lain di waterboom Mata Ie. Yazid udah mulai berani nyebur kolam tanpa ummi. udah berani jalan2 dikolam meski cuma pinggiran. horrraaayyyy anak Ummi udah pandaaayyyy...
Malamnya Abi lagi2 ngajak ummi dan abang Yazid keluar grup, abis rombongan tepar di hotel, sedang kami masi semangat buat eksis. Jadi Abi bawa Yazid ke Hermes Plaza. disitu aslinya cuma cuci mata aja, karena ga ada barang menarik buat dibeli.

Second day of holiday we was going to the beach! yeaayy...Lampuuk! Progres hebat lagi2 ditunjukkan oleh Panglima Yazid, Abang ini udah pinter nyebur tanpa takut ombak lagi. Tanpa takut lagi arus maju mundur *ga pake chantiiiik yaa* yang seolah2 menarik kita bikin pusing itu. Yazid hebbbaaattt deeehhh...
Puas aak, puas suami lalu puas juga Ummi. Kami main banana boat. sampe beberapa kali kami diantamkan ke air pokoke wokkkeh.

Thats all the summary of our little short escape last month. Very happy and much fun.
Thankyou my belove husband Abi, Thankyou Our beautiful son Panglima, my all dearest friends and their family. its gonna be great story to be tell to our children in our future :)

check this pict out, honey..


ini dijalan, ga mau pangku lagiiiii :(

Bareng Ibu Rush di jalan ke Calang

Family Pict in holiday :p

Inilah jalan gunung di belah itu

di waterboom Mata Ie

Banana boat team, the B team

here we goooo...bruuummm

ini makan siang nya, sesaat sebelum pulang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar