Nulisnya cuma iseng, untuk merekam kejadian yang terlintas di benak. Tentang kami :)

Kamis, 19 Desember 2013

hari baru setelah cuti berlalu

dan, pestanya, usaai.....
hikshikshikshiks...habis sudah masa berleha2 dan segalanya serba berdua dengan si panglima. ummi sudah harus kembali bekerja. masuk kantor lagi. bagun pagi lagi, buru2 lagi, ngomel2 lagi daaannnn...kehilangan pelukan bangun pagi hari lagi. yaaahhh...ikhlaskan.... :)

hari pertama ngantor, ummi sudah mempersiapkan segalanya, mulai baju, tas, sepatu, kaos kaki, sarung tangan, masker. pokoknya segalaa deh yang berhunbungan dengan alat tempur saat akan, selama dan sesudah jam kantor dan saatnya pulang.
tibake, mamake....ngeletheki....
dikantor jam sebelas lewat orang2 sudah bersiap2 hendak ke pesta. whooaaa.....sesaat sajalah waktuku, padahal sudah siap sampe jam 4 ahahahahha...

karena ga tau mau kemana, telp si kakak katanya panglima juga sudah makan dan siap2 mau bobok siang. tak tau arah, ummi putar ke rumah jiddah. eeehhh...emang kurang beruntung, jiddah pun tak ade. beli maksi --hahhaa, jiddah kaya anak kos ya....--. 

dan akhirnya, ummi memutuskan pulang. dijalan, keingatlah tentang keinginan 3 hari yang lalu yang belum kesampaian buat dieksekusi, buat boh rorom aka klepon. kalo bahasa jawa. yaaa berhubung tepung, kelapa dan garam sudah ada, ummi tinggal ke rumah nenek buat metik daun pandan. 

and...tarrraaa.....jadiiiiii!!!!

hilang sudah ngidam ummi 3 hari ini, makan dikit, sisakan buat abi. Alhamdulliah....ummi makin pintar di dapur :))

no pict=hoax kan ya...
dan, this is it!



2 komentar:

  1. Mantabb ummi...hari klepon...besok timpan...trus wajik dan masekat... ntar kita ubah konsep bisnisnya.... coffe shop with traditional cake's.... hahaaaiiiii.... ap bedanya sama kede kupi yaaah.... hahaaa.... siip laah... makanan tradisional tpi tongkrongan internasional.... our new cocept

    BalasHapus
  2. apapun minumnya, makannya tetap timphan ya?? hahaha idelu mantap miss heni. tongkrongan internasional.
    tapi namanya jng susah2, kedaimakanenakdotkom

    BalasHapus