Nulisnya cuma iseng, untuk merekam kejadian yang terlintas di benak. Tentang kami :)

Senin, 23 Desember 2013

Reunian :)

Ceritanya hari ini ummi ngantor agak telat. padahal kan ada apel hari ibu, huihuihuihui, maafkan saya pak kepala dan pimpinan. Selain karena harus beberes rumah karena habis liburan kemaren minggu sama panglima dan abi, ummi juga ada ekstra nyetrika pagi2 tadi, korpri baru, whuakakaka. daaaannn ditambah tadi si panglima menjelang ngantor agak sedikit kolokan bin manja --whuaaaa ummi sukkkaaaah kalo si panglima lagi manja, minta di gendong sambil merengek2 minta ikut abi-- padahal udah dua bulan ini cuek aja kalo kita tinggal kerja. hue hue hue hue hue

Nyampe kantor, kirain udah telat rupanya masih ada yg leeebiiihhh telat. Ya sudah, sambil buang waktu ummi buka2 internet. yaaahhh...akhir tahun gini setelah tanggal 15 memang saatnya berleha2, kegiatan sudah habis bis bis bis.. Jadi ummi ada waktu buat ngeblog, searching2 artikel, stalking bin kepo2 dan baca baci.

Lagi asik ngenet, ummi ditelp sama sobs lama, miss kusni the twin. Ceritanya nih bune yang baru melahirkan si twin lagi di lhokseumawe, ngajak ketemuan gitu dehhh. Yang bikin cilaka, si tante kuskus ngajak ketemu di smunsa aka sekolah ummi waktu sma duluuu. Naaaah, ummi kan kurang suka tuh ke sekolahan, secara ummi tinggal di kota ini dan selalu bolak balik depan cekoyahan. 

Ya sudahlah, berhubung ada waktu luang dan menjaga silaturrahmi juga, ummi sambangi miss kusni and her handsome boy Humam at that place. Disono ummi juga ketemu miss selvi, another ummi`s sobs --Miss selvi kebetulan kan sudah jadi guru di sma itu, guru math--. Jaadilah kita ketemuan disana. Karena kurang seru dan kurang rame, ummi juga telep pak plokis samsul. Just for your information my dear panglima, pak plokis ini teman ummi dan juga temannya abi, abi kenal bapak ini sempat satu kuliah dulu di jurusan teknik sipil,itu plokis adalah orang yang paling konyol dan suka ngebanyol. Tapi nih ya my dear, mister samsul ini teman yang paling royal dan setia. dia ga penah ga angkat telp kalo ummi call, daaaan, kalo ummi minta tolong ga pernah bilang enggak.

So, jadilah kita kemaren berempat ketemuan disana, senang? Tentu honey. kapan coba bisa mengulang memori masa lalu. karena kalo diminta buat reuni secara terencana, pasti gagal dan banyak yang tau tau berhalangan. Trus apa yang ummi dapat dari silaturrahmi ini? Informasi. Tukar menuar info.

for the next reunion my dear panglima and beloved husband, ummi really hope you can joint us to make a gathering. cos, without both you guys, ummi feel really empty. even im soo glad to meet them, inside of me, my heart so sad. always thinking of you. willing to go home soon while we were take a talk togather.

wanna see our pict, dear?
this is it!! 
enjoy ittttt yaaaaa



here we areeee :)

mejeng di kantin koperasi

miss selvi dan kusni :)

sama walikelas kita di kelas 3 IPA 1

ini dia pak plokis itu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar